[Who Is Pedot?]


Halooow…Halooow…

Ehm…dalam kesempatan yang berbahagia ini gue mau memperkenalkan diri…#Sungkem

Nama gue Arie Suryawinata. Tapi entah kenapa gue selalu di panggil “Acong” atau “Apek” sama temen-temen bahkan keluarga gue sendiri. Belakangan gue baru tau kalo sumber dari panggilan tidak manusiawi itu adalah dikarenakan mata gue yang “sipit”, mirip imigran Cina yang dagang HP di pasar tradisional.

Detective Konon Edogawa

Tapi apalah daya, walaupun usia gue terus bertambah, tapi mata gue “belum juga berhasil” menjalani metamorfosis dan proses memuai yang sempurna. Ukurannya segitu-gitu aja. Sampai-sampai gue ngerasa jenuh dengan embel-embel Cibun (Cina kebun) yang melekat di diri gue selama bertahun-tahun itu. Maka diusia gue sekarang, gue berusaha merubah embel-embel anak Cina tadi menjadi embel-embel yang lebih Indonesia, khususnya Jawa.

Raden Bagus Arie Suryowinoto (Tokoh Wayang 3D)

Dan ternyata cara gue merubah image itu tetap “TIDAK BERHASIL” juga. Sampe sekarangpun panggilan “Apek” dan “Acong” itu masih menghantui gue. Tapi yasudahlaah, mungkin itu udah takdir dari Allah SWT. Lagian gak ada salahnya juga dapet embel-embel anak Cina. Selama barang KW dari Cina masih laris dan mie tiaw masih halal, gue gak malu dikatain anak Cina. Jangan salahkan emak mengandung..haha
***

Gue lahir tanggal 5 Januari 1994. Kalo gak salah itu bertepatan dengan hari kemerdekaan di salah satu negara bagian Amerika tenggara (Dimane tuh?).

FYI…sampe sekarang gue sendiri gak tau gue asli orang mana.? Bokap gue dari Sunda, nyokap dari Bengkulu, gue lahir di Jambi, dan sekarang tinggal di Jogja. Silahan kalian mengira-ngira sendiri tentang kebenaran daerah asal mahluk no maden ini..huehehe

Gue sekarang sedang menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Yogyakarta angkatan tahun 2011. Untuk tahun ini, Alhamdulilah angkatan 2011 itu , aroma-aroma unyu-unyu MaBa-nya masih kerasa dan belum beraroma “Skripsi expired” kayak angkatan 2008 kebawah. Hehe..

Cita-cita gue adalah menemukan jati diri, sembuh dari penyakit gagal move -on, menjadi seorang yang bebas berkreasi, seorang lawyer, pengusaha, best husband, best father, best grandfather, dan tidak lupa gue juga pengin jadi seorang penulis.

Gue suka yang namanya film, entah itu film romantis, film comedy, film horror, apalagi film bokeee...(You know what I mean). Karena imajinasi gue tinggi, gue sering terobsesi dengan tokoh film yang baru gue tonton dan gue anggap keren. Gue bisa jadi anak bandel kayak tokoh Ipank di film Realita Cinta dan Rock n’ Roll. Gue bisa jadi anak kepo kayak Harry potter (Dan mengganti nama gue menjadi Arry Potter). Tapi gue selalu gagal jadi cool kayak Edward Cullen. Mungkin karena gue adalah keturunan Vampir Pribumi, bukan Vampir Eropa.

Gue gak terlalu suka musik dan cuma hapal sedikit judul lagu. Gue cuma suka lagu galau (kalo lagi galau), dan lagu religi (kalo lagi kelaparan dikost dan berasa mau mati). Hehe..

***

Gue orangnya biasa-biasa aja, terkesan cupu dan rutin di bully tiap tahunnya sampe sekarang.  Gue juga terlahir dalam keluarga yang biasa aja. Keharmonisan keluarga biasa, keadaan ekonomi biasa, dan formasi keluarga yang biasa juga: satu bapak, satu ibu, dan sepasang anak (cewek-cowok). Gue sendiri berposisi sebagai anak bungsu. Jadi wajar aja kalo gue manja dan anak mama banget.

Tiap di palakin, nagis…

Tiap di gretak, nangis…

Tiap di jitak, nangis…

Tapi itu dulu kok, sekarang gue udah lebih berani. Kalo dulu ada yang malak, gue pasti ngasih semua duit gue. Sekarang, kalo ada yang malak, gue cuma kasih sebagian duit gue. Udah lebih berani kan…hihihi.

Oiya, ada pesan dari Nyokap untuk memajang foto keluarga di blog gue, biar bisa ikutan eksis katanya. -____-“

Karena gue gak mau durhaka akibat mengabaikan pesan ibu-ibu yang hendak eksis ini, jadi ini dia foto dan struktur organifamly dalam keluarga gue :


Pemenang Keluarga Adipura dan Kalpataru 2013

Kesannya kayak anak mami banget ya, pake masang foto anggota keluarga di Blog. Tapi gak apa-apa. Ini bukti kalo gue sayang sama mereka! Ini bukti cinta gue sama mereka. Dan gue harap, dengan adanya foto bokap dan nyokap gue di blog ini, blog gue ini bisa terhindar dari godaan setan yang terkutuk. (Sama kayak jimat penolak balak dong..hohoho)

***

Itulah kawan-kawan identitas gue. Dan buat kalian yang berniat berteman dengan gue lebih jauh, bisa mengunjungi gue di sini :

Ato ada yang penasaran dengan nama blog gue yang freak ini, silahkan cari tau disini.

Ato ada juga yang mau tau tentang alasan gue ngeblog, coba cek disini.



Thank you… #CipikaCipiki
Salam Pedot =* =*



1 komentar:

sara ashari mengatakan...

jiakakakak... :D